Minggu, 18 Mei 2014

MALANG



Cieee ketemuu lagii.... hahaha SALAM SOMPLAK SELALU

Episode kali ini gua ke Malang cuy,  tempat nya itu super somplak, kereeeennnnnnn abisss..
Apalagi pantai2 nya wiiiiiihhh absurd bnget,, banyak pantai di sana yang belum terjamah, mangkanya pantai2 di sana masih banyak yg perawan., haha.. 

Nahhhhhh....Tujuan pertama gua ke Alun2 Batu cuyy.. tempat nya bersiihh beutt.. kalo kalian mau ngRokok aja uda d sediain 'smoking area' .. di sana juga ada buah apel orange cuyy, yg besarrrr dan ngga bisa di makan.. penasaran ini bukti nya..

ada juga ruangan yg lucuuu.... sejenis wortel patahh, jd wortel nya cuma sepaarooo.. ini buktinya,,,


Puas di alun2 batu.. gua trusin trip gua menuju pantai2 yang kata orang2 itu keren abiss.. gua mau bukti’in....
Dannn ternyata, setelah sekitarr 5 jam dalem  mobil dengan jalan yg ngga rata, naik turunn... gua akhirr nya menemukan pantai pertama gua,, 

*Pantai Sendang Biru
Pantai Sendang Biru berada di kecamatan Sumbermanjing Wetan. Tepatnya di 30 Km bagian selatan Malang . Pantai Sendang Biru sendiri adalah obyek wisata yang sangat indah cuyy . jadiii  kalo kalian semua mau ke PULAU SEMPU,,, kalian haruss lewat sini dulu cuy... dan ini hasiill jeprett2 gua di sana..


karna disini masii jarang d wisata'in sama para wisatawann tempat inii masii sunyii gitu.. jd Loee kalo mau kesini  bisa puas2in posee sesuka diri loee, kayaa pose ke GJ an yg guaa alamii ini

 hahahahaa... cuyy pantai sendang biruu ini, banyak bangett hewan laut nya, jadii kalo pagii2 gitu air nya masii surutt,, loo bisa nemu'in hewan2 laut di situ.. 

Lanjuuutttttttt........

*Pantai BAJOLMATI
Nama nya kereeeen ya cuy,, bajol matiii.. bajol itu dalam bahasa indonesia adalah Buaya.. Pantai Bajulmati sendiri berlokasi di Desa Bajulmati, Kelurahan Gajah Rejo, Kecamatan Gedangan, di sisni itu ngga kalah seru... tempat nya masiii sepii, jd jarang banget pengujungnya.. padahall pantaii ini epic banget... 



jadi kalo mau kesana loo bebas lakukan apa yg looo mauu... seppiiii beutttt.. looo mau kuburr2 dirii loo bolleeekk kyk inii.. hahaha..



Dan yang terakhirr
*Pantai Goa CINA,
Ini pantaiiii supeerrr kerennnnn, superrr sompLakk... lokasi nya berada di Dusun Trowotratih, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, sekitar 3 jam dari Kota Malang. Pokok nya kalian ngga bakal nyesel bisa bertatap muka secara lngasung dengan pantia ini.. tapii kaliannn harus sabar sama jalan nya, di samping sempitt.. jalan di sana masihh alamiii, hahaha.. jd masi di penuhi sama bebatuan.. itu yg buat seruuu..soalnya.. kita mustii jalan pelan2 bangetttt.. nahh dengan jalan pelan2 ternyata kita bisa menikmati juga pemandangan di sekitar kita yg masi sangat alami. kita juga bisa liat rumah warga yg keren2 di situu..





menurut guaa.. kaliann semuaaa harus coba'in kesana, amazing bangett pokok nyaaa... 
okeeee loee loee pada pasti ngga nyesell.. saran gua, coba ke pulau sempuu yaa.. da da semuaa.. C U next trip .. salam SOMPLAK

5 komentar:

  1. Semangat terus nulisnya, emang perjalanan itu menjadi berharga saat pengalaman dituliskan.
    Just blog walking. Salam :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Sering2 juga mampir di blognya orang buat nambah sudut pandang dan gaya penulisan, tapi masing2 kita memang harus punya gaya bahasa sendiri :)

      Hapus
    2. iya kak.. emang dasar nya ngga jago nulis..
      thx buat semangat nya kaka indah.. ^ ^

      Hapus
    3. iyap sama2. Btw nulis bukan soal jago dan gak jago kok karena selama kita menulis selama itu pula kita belajar banyak hal.

      Hapus