Minggu, 09 Maret 2014

KEDIRI = ke diri loe apa ke diri gw.. haha


Kediri cuy...
ini itu yg nama SIMPANG LIMA nggumul.. kenapa nama nya simapang lima, soalnya jalan nya itu simapangan sampe 5 jalan cuy.. lebih tepat nya simpangan ini di posisikan tepat di tengah jalur lima jalan arah Pare, Kediri, Plosoklaten, Pesantren dan Menang. di sana tempat nya panas banget cuy, tapi keren nya setelah di panasin, kita jalan bentar di sebelah monumen ini, kita bakal di ademin..wkwk.. ademm cuy kalo nyeburr di sini
brrrrrr.. brrrrr... angin nya sepooi-sepooii, kerenn cuy tempat nya.. dengan tiket harga terjangkau loe dapet masuk sambil ngademm sepuas loe.. cuy ini tempat pertama kali gw uji nyali nyeluruttt nembuss planet ketemu alien2.. hahaha lebayy.. tapi emang bener, ini pertamakali nya gw nyoba nyelurutt, waktu itu di temani pemandu siihh di depan nya, tapi sama aja, kayak di gonjang ganjing muter2 sampe otak gw kececeran di mana2.. hehe,,  pokok nya puas banget main di situ.. apalagi di temani temen2 koplak gw
mereka tiada dua nya koplaknya.. kayak hanya mereka yg koplak.. hahaha, tapi aku sayang mereka, sebenarnya sii ada yg mau sambil buat video klip iklan sampo siih waktu itu.. tapi dia lupa bawa sampo nya, gara2 lupa bawa sampo dia galau, kasiann malang sekali nasib nya,, 
Setelah puas main2nya,, kita go home.. ngangkott ke stasiun kediri.. nunggu ketera berangkatt,,narsis2an dulu di rel kereta, biar ntarr kalo suatu saat galau bisa di buat DP di bbm,wa,fb dan sejenis nya.. hahaha..


hahahaha.. puas bangett di kedirii nya,, saat nya molorr di keretaaaa



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar