Sabtu, 15 Maret 2014

BLITAR= bell it arr


cuy sekarang giliran nya blitar, bolang ke sana itu ngga rugi bangeettt.. disana kita mau berkunjung ke makam mantan presiden RI kita , makam alm bung Karno..
masih tetep sama tim koplak gw..
ternyata logat bahasa kita yang di surabaya, beda sama orang blitar.. kalo lagi denger mereka bicara, kita ngakaakk cekikiann ngga karukaruan... hahahaha.. kadang kalo lagi BT kita tiruin logat nya merekaa, hasil nya kita jd ketawa kayak orang gila..
kita ngga perna malu buat ambil foto dengan gaya apapun, kaya semisal ini.. di pintu masuk, kita sok sok ingetin kalo g bole berisikk
 padahal di dalem kita malah berisik nya kayak ayam mau betelorr.. haha...
kita narsis banget di situ,, dengan juru kamera yang handal kita bisa dapet foto2 cihuyy kyk gini..



epic bangett ya.. kompak banget kalo masalah foto2.. ada lagii nii foto nya



setelah seneng2 ketawa sana sini.. saat nya go home, yang paling parahhh, gw di tipu sama mereka, katanya uda beli tiket kereta pulang nya, ehh malah blum beli,, liat loket uda habis smua tiket nya.. mampuss gw.. dan akhir nya naik bus,, q palig benci dengan bus.. ga tau kenapa bus itu kaya neraka buat gw.. setiap kali bauu bus rasa nya makanan yang uda dalem perutt kyk protess dan mereka mau keluar dari perut gw.. nama lain nya si MABOOKKK darat.. hasttt mereka resek abiss.. 
ya uda gua nurutin aja kemauan mereka... naik buss.. dan ngga salah lagii di sepanjang perjalanan gua mabok sana sini.. untung ini teman2 super baik abis sama gw.. mereka ngrawat gw cuy,, ngga ada yg jijik liat gw muntah.. malah setiap muntah,, ada yg pegangin hasill olahan perut gua itu sama ada yg mijitin leher gw.. hahahahaha 
waktu itu gw lemess abis.. sampe di surabaya,, gw langsung teparrrrrr.. the best nya mereka superr baik seduniaaaa..hahaha good times + crazy friend = amazing memorie






Tidak ada komentar:

Posting Komentar